Postingan Populer

Open Image

Goth Clinik 


Image by gothclinik.blogspot.com          
                   Berawal dari rasa penasaran terus berlanjut, mulanya hanya sekedar ingin tahu bagaimana rasanya membantu sesama. berpikir bagaimana caranya berbagi, suatu hari datang seseorang memberikan ide untuk terus dapat melestarikan hobby.
      
                   Underground yang sudah mendarah daging ini membuat gw berinisiatif untuk mencari dan berbagi info tentang undergroud khususnya buat para GOTHESS, gw coba berikan info terbaik untuk Semua Metalhead, agar para seniman underground dapat terus berkarya. memalui blog ini gw ingin ciptakan persaudaraan, persahabatan, dan hubungan yang baik sesama metalhead se-indonesia ataupun se-dunia.
      
                  Segala bentuk saran, kritik, atau apapun yang dapat membuat blog ini bertambah dewasa sangat... sangat dibutuhkan. gw harap kalian semua dapat bekerja sama untuk terus mendukung perkembangan musik Underground tanah air dengan selalu setia menghalau segala jenis pembajakan, karena pembajakan itu dapat menghambat kemajuan para seniman underground, dukunglah mereka dengan cara mendapatkan album atau merchandis mereka yang original.
       
                 Blog ini hadir dengan harapan agar para seniman underground dapat berkembang pesat dibumi pertiwi ini, ditanah air ini, di indonesia ini. Angkat bendera kalian dan katakan kepada mereka bahwa kita bukan kaum sesat, katakan kepada mereka bahwa kita adalah komunitas pecinta musik keras yang tidak mencampuradukkan agama, kami adalah "SENIMAN UNDERGROUND".


Me....





















" SALAM SATU JIWA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar