Postingan Populer

Open Image



Genre : Gothic Thrash
Location :USA
Website : http://www.myspace.com/paradiselostuk




Setelah merayakan ulang tahun ke-20 mereka di tahun 2008 dengan merilis banyak dipuji hidup DVD/2CD mereka "The Anatomy Of Melancholy", serta menunjukkan hidup eksklusif seputar acara dengan Anathema dan My Dying Bride, PARADISE LOST sekarang kembali dengan sangat diantisipasi ikuti -sampai dengan tahun 2007's "In Requiem": album studio merek baru "Faith Divides Us – Death Unites Us".

"Dalam Requiem" berhutang banyak keberhasilan yang fenomenal - album memetakan di # 12 di Jerman dan juga di Swedia, Belanda, Perancis, Italia, Yunani, Finlandia, Inggris dan banyak negara lain - untuk berat meningkat dan band's merasa unik untuk melodi suram. Album ini dipuji oleh para kritikus sebagai upaya band paling metalik sejak album klasik "​​Icon" (1993) dan besar-menjual "Draconian Times" (1995), tetapi karya baru "
Faith Divides Us – Death Unites Us" pemogokan jalur bahkan gelap!




Untuk pertama kalinya dalam sejarah band, gitaris Greg Mackintosh dan Harun Aedy telah menggunakan 7-string gitar dan memutuskan untuk merekam dengan Jens Bogren (Katatonia, Opeth) pada Daya Tarik Street Studios di Orebro, Swedia, yang mengakibatkan alami, hangat dan produksi organik. Album baru direkam dengan sesi drummer Peter Damin, yang sekarang telah secara permanen digantikan oleh Adrian Erlandsson (Cradle Of Filth, At The Gates, The Haunted).Sudah judul album, yang kontras istilah rohani "faith" dengan kenyataan pahit dari "death", petunjuk di liku musik kaku dan berubah di album ini. Dari krisis pertengahan tempo firasat dari "As Horizons End" selama drivingly berat "I Remain" pada skizofrenia "Frailty" dan judul lagu-megah, album ini dicirikan oleh benturan kemarahan mendidih - juga dilambangkan melalui Nick Holmes 'gruffer vokal - dan putus asa melankolis ditimbulkan melalui bermain gitar menawan Greg Mackintosh. Sebuah lagu seperti "Rise Of Denial" adalah jalur yang paling mudah agresif band ini ditulis dalam tahun, riff dalam "Living With Scars" bahkan memiliki sekolah tepi kematian logam tertentu tua kepada mereka, namun PARADISE LOST tidak pernah gagal untuk menambahkan cukup mereka luar biasa terampil akal bagi aksesibilitas dan efektif-menulis lagu. Lagu epik "Last Regret" misalnya ditakdirkan untuk menjadi favorit bernyanyi panjang baru selama tur Eropa headlining mendatang band ini, yang kicks off akhir Oktober 2009.Sejak konsepsi mereka pada tahun 1988, PARADISE LOST tidak hanya mendirikan genre gothic metal dengan 1991's "Gothic", tetapi juga rajin pasti dan berani melampaui itu. Dari siksa, merangkak mengerikan debut mereka "Lost Paradise" (1990) dengan suara elektronik dari "One Second" (1997) ke pukulan goyang gelap "Paradise Lost" (2005), seluruh karir band ini telah disertai oleh keinginan untuk berkembang dan berada di depan tren musik dan mode. "Faith Divides Us – Death Unites Us" mudah dan bangga terus tradisi ini sukses dan jelas menunjukkan bahwa PARADISE LOST adalah salah satu tindakan yang beredar beberapa bekerja keras dan mendapatkan status legendaris mereka dengan kekuatan lagu.

Member

  • Nick Holmes (vocals)
  • Greg Mackintosh (lead guitar)
  • Aaron Aedy (rhythm guitar)
  • Steve Edmondson (bass)
  • Adrian Erlandsson (drums) 

Album Realese


Faith Divides Us Death Unites Us
EMP
HMV
PL Merchstore
iTunes


Drown In Darkness (Early Demos)
EMP
HMV
PL Merchstore
iTunes


The Anatomy Of Melancholie
EMP
HMV
PL Merchstore
iTunes


In Requiem
EMP
HMV
PL Merchstore
iTunes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar