Postingan Populer

Open Image



Genre : Death Metal Gothic Progresive
Location :  Stockholm, SWEDIA
Website : http://www.myspace.com/therion
               http://www.megatherion.com 




Tentang Therion

Therion dibentuk pada Upplands Väsby (pinggiran ke Stockholm, Swedia) pada tahun 1987 oleh Christofer Johnsson, dengan nama "Blitzkrieg". Chris saat itu bermain bass dan melakukan vokal. Line-up terdiri selain dia Peter Hansson pada gitar dan Oskar Forss pada drum.

Peter dan Chris telah jamming bersama dalam kelompok lain (sebuah "jam-kelompok"daripada band akan benar untuk mengatakan) di awal tahun dan Chris telah berusaha untuk menempatkan sesuatu bersama-sama dengan berbagai orang sebelumnya, sebelum Blitzkrieg akhirnya menjadi kenyataan . Oskar adalah sekolah mate tua-nya.

Blitzkrieg berpengaruh seperti catatan lama dengan Slayer dan Metallica, tapi terdengar mungkin lebih ke arah Venom dan Motorhead. Tidak banyak yang tahu, karena mereka tidak pernah tercatat ada demo dan hanya melakukan 2 konser sebelum mereka memutuskan untuk hancur di awal 1988. Namun Chris tidak pernah menyerah ide dan selama beberapa bulan dia beralih ke gitar, mulai dipengaruhi oleh band-band seperti Celtic Frost dan mereformasi band dengan Petrus di bawah nama Megatherion. Setelah beberapa saat juga Oskar kembali ke band dan ada mereka, band yang sama lagi, tetapi dengan nama baru dan kematian baru logam berorientasi. Setelah beberapa waktu mereka menemukan bass-pemain yang yang Anda bisa mendengar pada rekaman mereka, Erik Gustafsson, yang baru saja meninggalkan daerah lain Stockholm band death metal muda; Dismember. Tak lama setelah nama ini diubah untuk Therion.

Dengan line-up band ini merekam 2 demo (yang pertama kemudian Dismember penyanyi Matti Karki pada vokal dalam upaya singkat di mana Chris ingin fokus pada gitar), satu mini-LP dan satu panjang penuh LP / CD, bahwa akan membuat band yang dikenal sebagai salah satu band death metal paling menjanjikan akan datang Underground
.



Member

Thomas Vikström - Vocals


Christofer Johnsson -
 Guitars



















Nalle Pählsson - Bass















Johan Koleberg - Drums













Christian Vidal - 
Guitars



















Album 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar