Postingan Populer

Open Image


BLACK METAL
NORWEGIA


BIOGRAPHY

                IMMORTAL adalah band black metal dari Bergen, Norwegia. Band ini dibentuk oleh Abbath dan Demonaz Doom occulta setelah band mereka sebelumnya Amputation, tidak berhasil.

                Immortal telah menjadi salah satu band black metal yang paling penting di dunia, sejak rilis demo pertama mereka "The Northern Upins Death" pada tahun 1990. Band ini didirikan oleh Abbath Doom Doom occulta dan Demonaz occulta, dan bersama-sama dengan drumer yang berbeda, line-up inti ini merilis tiga album pertama legendaris, "Diabolical Fullmoon Mysticism" (1992), "Pure Holocaust" (1993) dan "Battles In The North"(1995).

                Drummer Horgh bergabung dengan band pada tahun 1996, berubah menjadi formasi yang sempurna untuk band, dan band ini merilis "Blizzard Beasts" album (1997). Namun, nasib tercengang Demonaz didiagnosis dengan tendonitis dan tidak bisa lagi bermain gitar dengan kecepatan yang diperlukan untuk Immortal, tapi ia masih terus bekerja dengan lirik. Jadi, Abbath berubah dari bass ke gitar, dan band dilanjutkan dengan beberapa pemain bass selama bertahun-tahun, merilis album seperti "At The Heart Of Winter" (1999), "Damned In Black" (2000) dan "Sons Of Northern Darkness" (2002).

                Band ini vacum pada tahun 2003, namun kembali ke panggung pada tahun 2007, memainkan "7 Dates Of Blashyrkh" tur comeback, yang diikuti oleh headlining penampilan di beberapa festival besar Eropa,Sukses di beberapa tur seperti di AS, Australia dan Selandia Baru.

                Immortal merilis album baru, "All Shall Fall" pada tahun 2009, melalui Nuclear Blast Record ke seluruh dunia.
 
 
Line Up:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar