Postingan Populer

Open Image




Majalah Decibel saja mengumumkan Rencana salah satu Tour Paling ganas di awal tahun 2012. Amerika Utara akan melihat Watain, The Devil’s Blood, in Solitude dan kembalinya Behemoth setelah Duaet pentolan Nergal dengan leukemia.
Band asal Sweden ini bisa dibilang juara Eropa dalam musik ekstrim, boasting warisan yang luar biasa dari Metal terus mendorong batas-batas kreativitas, atmosfer dan kebrutalan. Dengan itu dalam pikiran, Decibel mengumpulkan jajaran band asal Swedia untuk Tour 2012 Majalah Decibel.
Desibel editor-in-chief Albert Mudrian menulis tentang apa tur hellacious adalah semua tentang. "Bagian dari misi Decibel adalah untuk mendorong publikasi Band Metal," kata Mudrian. "Dengan membawa band-band seperti Watain, The Devil’s Blood dan In Solitude dengan tahapan yang lebih besar di AS, kita menciptakan sebuah Spirit untuk membantu meningkatkan profil mereka. Ini cara lain untuk menginfeksi mainstream dengan kekuatan Underground. "
"Ini adalah pasukan gabungan Kekuatan artistik dan kreativitas yang menakutkan," tambah vokalis Watain Erik Danielsson, "yang membuat saya berpikir tentang hari-hari yang mulia ketika band-band seperti Venom, Metallica, Exodus dan Slayer melakukan tur bersama-sama seperti jari tengah yang besar diangkat kepada penggemar mereka. "
Behemoth vokalis dan Metal hero Nergal juga berbagi kegembiraan: "Mengingat fakta bahwa kita akan berbagi panggung dengan band paling extreme dan tak kenal kompromi seperti Watain, The Devil’s Blood dan in Solitude - ini akan membuat konser yang paling dikenang dan takkan dilupakan "janji! Nergal.
Tour tanggal dan info tiket akan tersedia di situs Tour Majalah Decibel pada Jan 24.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar