Postingan Populer

Open Image


Randy Blythe Of Lamb Of God                                                                 Cristina Scabbia Of Lacuna Coil


Meskipun vocal Sharon den Adele masih di urutan 1, Gothic hard rock dan heavy metal telah mengklaim tempat teratas di Billboard 200 chart minggu ini, karena album baru oleh Lamb Of God dan Lacuna Coil Persaingan yang sengit pada penghitungan album terbaru.

Album Baru Lamb Of God 'Resolution' masuk di jajaran No 3, Terjual 52.000 Copy dalam minggu pertama rilis. Ini menandai ketiga album band masuk dalam Top 10, yang terakhir adalah 'Wrath' 2009 itu yang mengambil tempat Nomor 2 dengan 68.000 copy bergerak dalam seminggu pertama. Kali ini, Lamb Of God yang terletak di antara penyanyi lagu-lagu hiburan negara Tim McGraw dan CD '2012 Nominasi Grammy '.

"Dark Adrenaline" album baru Lacuna Coil yang berada di urutan 15 pada Billboard 200 chart dengan menjual hampir 20.000 Copy dalam minggu pertama rilis. Nomor 15 tempat menandai album tertinggi Lacuna Coil dalam debut grafik sebelumnya. Single pertama Album ini, 'Trip the Darkness,' Masuk dalam Tangga lagu terbaik, sementara band itu sendiri saat ini sedang mempersiapkan bagian dari Gigantour Album tersebut.


LACUNA COIL - Trip The Darkness (OFFICIAL VIDEO). Taken from the album "Dark Adrenaline". Century Media 2012.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar