Postingan Populer

Open Image



Genre : Gothic Metal
Location : Istanbul, TURKEY
Website : audiostreet.net/catafalque
               http://www.gothmetal.net/




BIOGRAPHY BAND


Catafalque didirikan oleh Gökhan Orhun Diren pada tahun 1991. Line-up termasuk Goksan Goktas (vokal), Tamer Emek (gitar), dan Sezai Biberogullari (bass) dengan Diren pada drum.
Band ini datang bersama di musim dingin tahun 1997. Pada tahun-tahun antara 1991 dan 1997, bagaimanapun, Catafalque tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan. Selama hari-hari ini, semua anggota lainnya memutuskan untuk meninggalkan band kecuali Gökhan. Dia memutuskan untuk melanjutkan dengan anggota baru, sehingga memberikan Catafalque untuk berkembang sampai hari ini.

Pada musim dingin 1997, Emir Atay (gitar) bergabung band dan dua tahun kemudian, Erman Ulus (ex-Knight Errant bassist) bergabung band. Tak lama setelah itu, pada bulan November 1999, Metehan M. Cakir dan Burcu Keskin bergabung, dengan ini menemukan solusi permanen untuk masalah vokal waktu yang lama.
Pada bulan Agustus 2000, Erman Ulus mengundurkan diri dari band. Setelah ini, Alper Tabakcilar berpartisipasi dalam band, mengisi posisi Ulus 'sebagai bassist. Pada bulan Februari 2001, ketika Emir Atay meninggalkan band karena alasan pribadi, band ini menemukan seorang gitaris baru dengan nama yang sama pertama pada bulan Maret 2001 (Emir Akaydin).
Pada hari-hari terakhir bulan Oktober, Burcu Keskin meninggalkan band karena beberapa konflik pribadi, dan Ozge Ozkan mengambil mikrofon untuk vokal panggung untuk peti mayat perempuan. Belakangan, Emir Akaydin meninggalkan band karena tempo bisnis sendiri yang bekerja keras. Catafalque memutuskan untuk tidak mendapatkan gitaris baru untuk band ini, tapi satu untuk tujuan live performance. Feyzi Ocak (Soul Sacrifice) ditambahkan ke line-up sebagai anggota tambahan.
Semua lirik yang ditulis oleh Gökhan Orhun Diren, tapi Alper, Mete dan Gökhan menulis beberapa lirik dalam album debut bersama-sama. Band ini menggunakan roman gothic, gothic cerita, cinta, kesedihan, dan konsep melankolis dalam lirik mereka.
Catafalque bermain di "Victims of the Earthquake in Turkey and Greece" konser manfaat, dengan Rotting Kristus pada bulan Januari 2000. Setelah apa yang tampak keabadian, band ini merilis EP "Never To Be Buried" pada bulan Oktober 2001. EP terdiri dari empat lagu. Seratus Keping diterbitkan untuk promosi dan habis terjual dalam waktu singkat.
Setelah itu promosi sukses, Catafalque mengenakan performa yang luar biasa pada hari kedua dari Stasiun kelima Rock Festival di Ankara pada bulan Maret 2002. band merilis debut EP dalam edisi terbatas dengan video baru (pada RockMarket, sebuah acara TV nasional) pada bulan Maret 2002. Band ini memiliki lebih banyak komentar positif dan review dari para penggemar dan otoritas musik. Pada tahun yang sama, band ini meraih penghargaan sebagai "Best Self Titled Album Of The Year" dari sebuah majalah lokal bernama "Kemanci Zine".
Pada bulan Mei 2002, Catafalque bermain di "Efes Dark Roxy Music Days Competition" sebagai salah satu finalis.
Pada bulan Juni 2002, Catafalque diputar pada hari kedua H2000 Music Festival, yang merupakan international metal and rock festival Turkey.Setelah itu, band ini masuk studio untuk merekam album kedua mereka "Unique" di Serdar Oztop Studios antara November 2002 dan Maret 2003.
Setelah menyelesaikan sesi, Heavystuff Records (karena beberapa masalah keuangan dan teknis) membuat kesepakatan dengan band tentang melepaskan dan mendistribusikan, meskipun tidak bisa didistribusikan untuk waktu yang lama.
Pada bulan Juni 2003, anggota pendiri band dan drummer (Gökhan) pergi ke Amerika Serikat untuk peluang bisnis pribadi. Antara Juni 2003 dan Maret 2004, anggota-up line berubah sekali lagi ...
Ozgur Ozkan (Ex-Humanity, Soul Sacrifce) bergabung dengan band sebagai vokalis, Onur Akca (Myst, Soul Sacrifice Drummer) dan Maxim Kirikoglu (Soul Sacrifice) bergabung dengan band sebagai gitaris sesi.
Panggung untuk peti mayat bermain di Bursa dengan sekarat Oblivion dan Omen (kota lain di Turki) pada bulan Mei 2004 dengan line-up baru, di Antalya (pariwisata ibukota Turki) pada Juli 2004. 














Line-up Catafalque: 


  • Ozgur Ozkan (Male Vocal)
  • Ozge Ozkan (Female Vocal)
  • Arin Baykurt (Lead Guitar)
  • Feyzi Ocak (Guitar Backup)
  • Serhan Diren (Keyboard)
  • Tabakcilar Alper (Bass) 
  • Akca Onur (Drum)






 



Akhirnya, pada bulan Maret 2005, band ini kembali merilis debut full album panjangnya "Unique" pada label dari sebuah perusahaan lokal "Poem Productions".
Dalam waktu dekat, Catafalque akan bermain di "Rock Republic Festival" di Istanbul pada bulan Juni 2005 di panggung yang sama seperti Slayer, Doro, In Flames, Overkill, dan To Die For.




ALBUM

Unique













Label:Poem Productions
Credits:N/A
Released:Mar 14, 2005

Tracklist

1.The Soothsayer
2.Hallowed Lands
3.Archangel's Touch
4.Dreamweaver
5.Lust & Innocence
6.Bloodia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar