Postingan Populer

Open Image





BLACK METAL
SWITZERLAND




BIOGRAPHY

                      Hellhammer adalah band metal ekstrim yang berpengaruh dari Swiss, aktif selama 1982-1984. Mereka dianggap sebagai salah satu band metal pertama yang ekstrem dan sangat berpengaruh pada band Black Metal dan band death metal.

                    Terinspirasi oleh musik Black Sabbath, Venom, Raven, dan Motorhead, gitaris / vokalis Thomas Gabriel Fischer (alias "Tom Warrior"), bassist / vokalis Urs Sprenger (alias "Steve Warrior") dan drummer Pete Stratton membentuk band bernama Hammerhead (kemudian menjadi Hellhammer) pada awal tahun 1982.

                    Setelah keluar dari Stratton dan drummer Jörg Neubart (alias "Bruce Hari") bergabung dalam personil pada tahun 1982, Hellhammer berusaha untuk menemukan ruang latihan yang tepat, yang terbukti sulit karena baik sewa sangat tinggi atau jam tidak tersedia studio.  Juni 1983 kelompok merekam demo pertama mereka rekaman, Triumph of Death,dengan hasil akhir yang kurang baik. Meskipun malu dengan hasil akhir itu,tapi Hellhammer tetap mengirim demo mereka ke sejumlah heavy metal magazines, seperti Great Britain's Metal Forces. kritis respon terhadap mereka secara umum menguntungkan. Meskipun ditolak oleh label mereka mengirimkan kaset untuk, band ini akhirnya menarik perhatian Noise Records sebagai pendatang baru.

                    Pada bulan November 2007, Tom Gabriel Fischer mengumumkan bahwa kaset master asli demo Hellhammer itu (Death Fiend, Triumph of Death, dan Satanic Rites) akan dirilis sebagai sebuah paket 2CD/3LP pada Februari, 2008 (berjudul Demon Entrails) dengan catatan liner baru tentang sejarah lengkap Hellhammer, foto dan karya seni yang belum pernah dirilis, dan semua trek remaster secara pribadi oleh Tom Gabriel Fischer, Martin Eric Ain dan Steve Warrior. Album ini dirilis oleh Death Prowlin '/ Century Media Records.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar